Friday, 8 January 2016

EAT and EAT, FOOD COURT BERKONSEP UEROPEAN MARKET DI SELATAN JAKARTA






Bertempat di sebuah Mal One Belpark di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, acara grand opening Eat and Eat cabang ke-13 berlangsung dengan meriah. Acara diawali oleh sambutan Development Manager Eat and Eat bapak Ardhika Tjandra, yang mengatakan bahwa bisnis Eat and Eat pada tahun 2016 ini akan membaik. Ini dibuktikan dengan akan dibukanya beberapa cabang lagi yaitu di Bogor (Cileungsi) dan di Kerawang.

Pak Bondan Winarno selaku pakar kuliner Indonesia yang terkenal denga slogan “makyuss” berkata “setiap saya datang menghadiri di acara Eat and Eat selalu ada hal yang baru” yang membuktikan bahwa kehadiran Eat and Eat ditengah masyarakat sudah terbukti selalu dinanti.


Dalam setiap cabang Eat and Eat menawarkan menu yang sedikit berbeda, untuk di Mal One Belpark ini menu spesialnya adalah Lontong Medan Herman, Bebek Rempah Asli Madura, Nasi Gurih Koeno Aceh, Soto Mie Bogor dan Masakan Nusantara Desoku.


Yang membuat beda Eat and Eat dengan food court lainnya adalah disetiap cabangnya selain menyajikan menu spesial yang berbeda, adalah ada konsep tema tersendiri disetiap cabangnya. Untuk di Mal One Belpark ini konsep temanya Ueropean market yang lebih modern.

Yang membuat spesial lagi, walaupun terkesan modern, Eat and Eat tetap memberikan porsi lebih besar atau sekitar 90% untuk menu makanan Indonesia, jadi untuk pecinta masakan tradisional monggo melipir ke sini, suasananya nyaman dan luas. Bisa memuaskan selera makan kita, dimana lagi bisa cari jajanan lengkap selain di Eat and Eat cabang One Belpark Fatmawati.

Info lebih mengenai Eat and Eat bisa hubungi:
Facebook: Eat and Eat
Instagram: @eatneatindonesia

2 comments:

  1. wah, ini sedang jalan jajan judulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rapopo mas tommy sekali2 jln2 smbil jajan hehee..

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.