Thursday, 1 October 2015

TEBARKAN SENYUM MANISMU DENGAN TULUS BERSAMA KHALISA




sumber Gambar

Senyum adalah ibadah, mungkin kata-kata ini sudah sering kita dengar ya. Disaat hati sedang gundah gulana dan mulut malas untuk berucap dengan seulas senyum tulus cukup mewakili niat baik kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. selain itu dengan senyuman bisa membawa aura positif juga loch untuk orang-orang disekitar kita, murah dan mudahkan :-)

Senjata utama untuk tersenyum adalah bibir, dengan bibir yang indah terawat tentu menambah nilai plus seseorang, apalagi bagi seorang wanita bibir adalah merupakan bagian tubuh yang mempunyai daya tarik tersendiri. Saya juga termasuk yang paling menyukai bentuk bibir saya, menghibur diri sendiri boleh donk hehe..



Untuk perawatan agar bibir tidak pecah-pecah, biasanya saya melakukan perawatan alami dengan menggunakan madu, biasanya malam hari sebelum tidur saya mengolesi sedikit madu ke bibir saya, dan ini sangat membantu memberi kelembaban alami pada bibir. Sebagian orang banyak yang beranggapan dengan membasahi bibir dengan cara menjilat bibir bisa membuat bibir lembab dan basah, padahal itu adalah cara yang salah justru dengan membasahi bibir dengan cara menjilat bibir akan membuat bibir semakin kering dan pecah-pecah. Bibir yang kering dan kasar akan membuat make up tidak dapat maksimal karena lipstick yang kita pakai tidak dapat menempel dengan sempurna di permukaan bibir.

Saya ketika mengalami bibir yang pecah-pecah biasanya suka kurang PD alias kurang percaya diri, apalagi di situasi genting ketika ingin ketemu klien atau ingin ketemu pacar, biasanya panik mulai melanda kalo ingin tampil cantik tapi kondisi bibir sedang tidak sehat, pasti gemas deh tangan mulai gatal ingin mengelupasi kulit bibir yang pecah-pecah, maksud hati agar bibir bisa tampil maksimal tetapi yang ada malah rasa perih yang dirasa, kegiatan buruk ini juga akan menyebabkan bibir infeksi. Jangan ditiru ya teman-teman cara nakal saya :-)

Mencari pelembab bibir atau lip balm yang bisa bikin bibir sehat dan lembab dan tentu saja dengan kandungan bahannya yang halal agak susah-susah gampang ya. Buat saya pelembab bibir adalah kosmetik wajib, karena sebelum memoles lipstick ke bibir harus diawali dengan mengolesi pelembab bibir dahulu agar tampilan lipstick bisa menempel dengan sempurna. 

sumber Gambar


Taraa setelah kemarin iseng jalan-jalan ke mal akhirnya saya menemukan lip balm yang saya cari selama ini yaitu produk dari Khalisa Indonesia, selain banyak variannya dan tentu saja bagi seorang muslimah seperti saya produk halalnya menjadi nilai plus, jadi gak bikin saya was-was dalam menggunakan produknya. Sekarang gak perlu lagi bingung kalau ingin tampil cantik. Produk Khalisa Lip Care ini hadir dengan empat varian loch, yaitu Pure Vanilla Honey, Red Cherry Peppermint, Peach Caramel dan Pink Bubble Gum.

Favorit saya Khalisa Lip Care Peach Caramel, warnanya salem natural warna kesukaan saya, dengan SPF 25 serta kandungan utamanya beeswax, shea butter dan olive oil menjaga kelembaban bibir saya agar tetap lembut dan halus. Sangat membantu banget buat saya yang suka agak malas memakai lipstick, jadi cukup mengolesi lip balm ini sesering mungkin sesuai kebutuhan, sudah cukup membuat hari saya tetap ceria karena bisa tampil maksimal dengan bibir yang sehat.

Saya mau berbagi tips untuk merawat dan menjaga kelembaban bibir agar tetap sehat:

1. Jangan lupa untuk selalu membersihkan bibir kita dari sisa lipstick, secapek apapun kita jangan sampai lupa ya biar bibir kita gak kering.

 2. Selalu oleskan lip balm sesering mungkin agar bibir kita selalu lembab, baik yang bekerja diruangan ber-AC, atau yang banyak beraktifitas di ruang outdoor yang banyak terkena paparan sinar matahari.

3. Banyak minum air putih, ketika kita mengalami dehidrasi maka bibir adalah bagian tubuh yang pertama kali menunjukkannya.

     4. Banyak mengkonsumsi vitamin C, vitamin C ini bisa kita dapatkan dari makanan, sayuran, buah-buahan dan suplemen tambahan.

5. Hindari merokok dan minuman beralkohol, karena merokok bisa membuat bibir kita berwarna kehitaman sehingga tidak nampak cantik lagi, dan alkohol akan membuat tubuh kita dehidrasi.
     Khalisa lip balm membuat bibir saya lembab dan memberikan senyum tulus dengan lebih ceria :-) 

14 comments:

  1. jadi penasaran dengan produk lip bam khalisa ini :) boleh dicoba juga :)

    ReplyDelete
  2. Aku nggak pernah pake lip balm makanya bibirku sering pecah-pecah. Mungkin aku perlu juga beli ini ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hrs pakai mba biar bibir seksinya tetap lembab n ga pecah2 hehe..btw klo pakai lipstick biar menyatu mba ika, kalau aq sh ga nyaman kalo pakai lipstick tnpa dilapisi lip balm dl :)

      Delete
  3. Saya juga udah nyobain, enak dan lembut di bibir :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh..keren ya teh leyla produknya :)

      Delete
  4. Wah masih ada tendercare uy saya mah, nanti klo udah abis mau cobain yang ini. Penasaran sama wangi yang red cherry ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq dl wktu msh aktif di ori jg sk pake tendercare teh..hayuk dicoba pake khalisa :)

      Delete
  5. Jadi pengen beli khalisa neh. Sukses ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk dicoba teh lis..trims teh yuk ikutn jg biar rame :)

      Delete
  6. Saya juga suka pake peach caramel Mak. Kalem dan bikin cantik bibir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukaa wrna bibirnya ya mba jd alami :)

      Delete
  7. The main weapon for smile lips, lips beautifully manicured, especially for a woman's lips are part of the body that has a special appeal.

    ReplyDelete
  8. This is very helpful to give natural moisture and nutrition to the lips. Thanks for the shared review. I will take into account your recommendations.

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.