Tuesday, 27 October 2015

MENGGAPAI RUMAH IDAMAN




Setiap tahun harga rumah semakin melambung tinggi, terutama dikota besar seperti di Jakarta ini. Alternatif lain bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah sendiri adalah memilih kawasan pinggiran Jakarta, alternatif terdekat yaitu Tangerang, Depok atau Bogor. Belum lama ini saya bersama pasangan sempat merencanakan memiliki hunian disalah satu daerah pinggiran Jakarta tersebut sebelum kami menikah, tapi dengan banyak pertimbangan hingga saat ini kita belum mendapatkan kesepakatan dan pilihan yang sreg dihati.

Mempunyai rumah sendiri adalah impian setiap orang, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Sambil menyusun anggaran untuk mewujudkan impian mempunyai hunian idaman, ada baiknya merencanakan interior ruangan dengan mulai menyusun atau menyicil berbagai barang perabotan keperluan rumah tangga. Type minimalis masih menjadi pilihan saya, cocok untuk keluarga muda yang dinamis hehe..

Belum lama ini saya lagi mencari meja laptop yang serbaguna yang bisa diatur pemakaiannya untuk mengganti meja laptop yang sudah kurang nyaman dipakai, dan saya juga lagi membutuhkan satu set bedcover dan tempat tidur yang baru untuk ganti suasana ruang tidur saya. Saya ingin pergi kesuatu pusat perbelanjaan yang bisa banyak pilihan untuk produk yang di cari, tapi koq mau jalan masih belum menemukan waktu yang tepat. 

Pagi hari seperti biasanya begitu sampai dikantor saya langsung ceki-ceki pekerjaan via email, dan saya dapat sebuah email dari Lazada salah satu online shop terbesar di Indonesia. Lazada berbagi info tentang promo produk-produknya, tanpa menunggu waktu lama saya langsung browsing ke situs Lazada dan mulai browsing produk yang saya butuhkan. Di Lazada saya bisa menemukan banyak pilihan produk keperluan rumah tangga dari A sampai Z, untuk apa saya mesti keluar rumah atau kantor berpanas-panasan hanya untuk mencari produk yang saya cari, kalau hanya dengan jentikan jari saja saya bisa dengan mudah mendapatkannya di Lazada. Irit waktu dan transportasi bukan :) 


Produk pertama yang saya tuju adalah peralatan perlengkapan penunjang kerja saya yaitu meja laptop, untuk mengganti meja laptop saya yang sudah kurang nyaman dipakai. Terdapat banyak pilihan untuk aneka model dengan material yang berbeda. Pilihan saya jatuh pada meja laptop dengan material kayu tapi terlihat kokoh, dilengkapi dengan kipas pendingin untuk memproteksi laptop kesayangan saya. Meja laptopnya ketinggian dan sudut pandangnya juga bisa disetel sedemikian rupa sesuai kebutuhan kita, sehingga bisa memacu semangat saya untuk lebih giat lagi menulis artikel blog nih :)


Ketika saya browsing ke bagian perlengkapan kamar tidur, tepatnya ke perlengkapan ranjang saya tertarik pada tempat tidur, angan saya sih tentang tempat tidur ini bisa melengkapi impian ruang tidur saya nanti untuk rumah idaman saya. Dipadu dengan satu set sprei beserta bedcover berbahan katun prada polos yang nyaman dengan warna abu soft kesukaan saya. Lengkap sudah untuk urusan ruang tidur saya.

Sumber Gambar

Kemudahan bertransaksi dalam berbelanja online tentu sangat memudahkan bagi saya sebagai konsumen, bukan hanya masalah praktis yang didapat, dengan pilihan produk yang beragam tentu semakin memudahkan dalam menentukan pilihan, apalagi dengan promo diskon sebagai bentuk promosi dari sebuah toko online. Berbicara mengenai tawaran diskon semua orang pasti tertarik dengan yang namanya diskon, apalagi kaum perempuan yah yang mayoritas hobbynya belanja hehe. Lazada bekerjasama dengan Flipit sebuah situs ternama yang akan membantu kita para buyer untuk menemukan penawaran harga terbaik bagi sejumlah produk online. Flipit (Flip-it!) adalah affiliate marketing specialist terkemuka yang merupakan anak perusahaan Imbull, situs kupon online terbesar di Indonesia. Lumayankan dengan menggunakan kupon voucher Lazada dari Flipit Indonesia, saya bisa mewujudkan keinginan untuk memiliki barang keperluan rumah tangga impian saya :)

Flipit sebagai startup popular sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah toko online terbesar di Indonesia salah satunya adalah Lazada. Flipit aktif di 21 negara dan di 5 benua termasuk di negara di Eropa, Amerika, Brazil, Singapore dan lainnya. Flipit hadir di Indonesia sejak 20 Oktober 2014, dalam rangka memperingati hari jadi Flipit yang sudah memasuki usia satu tahun, Flipit banyak memberikan kupon diskon dan penawaran menarik untuk memanjakan para penikmat belanja online. 

Tim Flipit memberikan kupon atau diskon dari semua toko online yang ada di Indonesia, kode yang diberikan adalah kode terbaru yang masih valid dan siap digunakan selama masa diskon atau promosi masih berlangsung. Kode-kode tersebut diberikan dengan nama yang berbeda-beda, misalkan kode kupon, kode diskon, kode voucher atau kode promo. Walau dengan nama yang bervariasi namun prinsip penggunaannya semua kode kupon sudah pasti sama. Dengan kemudahan yang diberikan Flipit berharap para buyer bisa mendapatkan pengalaman berbelanja dengan menyenangkan, hemat dan praktis tentunya. Jadi tidak salahkan kalau Flipit mempunyai tagline “be a saving superstar."

Cara menggunakan kupon Flipit, kita harus memilih penawaran menarik dari toko online yang kita inginkan lalu setelah itu kita bisa mengklik untuk mendapatkan kode kupon, setelah itu jangan lupa untuk menyalin kode kupon pada dialog box yang ada dihalaman online kita sesaat sebelum kita melakukan check out. Saat akan membeli barang jangan lupa untuk mengecek harga barang tersebut untuk memastikan kode kupon berfungsi pada saat proses pembelian. Kalau masih bingung ada baiknya kita baca FAQ atau coba memberikan komentar pada kolom komentar Flipit. Apabila kode kupon kita sudah berfungsi dengan baik segera konfirmasi pendaftaran dan menunggu barang pesanan diantarkan ke tempat tujuan sesuai yang telah kita ajukan. Mudah bukan ga pake ribet :)

Apalabila kita menjadi member Flipit, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran diskon khusus, yaitu dengan cara mendaftarkan alamat email dan identitas diri secara otomatis maka secara free kita sudah menjadi member Flipit. Sebagai member Flipit kita juga akan mendapatkan informasi penawaran produk dengan harga dan promosi menarik yang akan dikirimkan langsung ke alamat email kita.

Selamat berbelanja online :)


30 comments:

  1. Wow, sepertinya flip-it sangat membantu. Siap,,dicoba dulu deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp mas elang tgl di klik saja flipitnya utk dapatin voucher belanja di lazadanya, happy shopping :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mupeng meja leppinya ih.....keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk mba ika meluncur ke backlinknya tulisan flipitnya utk dapetin voucher blnjanya lmyn kan :)

      Delete
  4. Baru center Flipit. Mau dunk voucher belanjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk teteh leyla hana tgl klik backlink flipitnya saja utk dpt vouchernya dari produk lazada,,lmyn bgt teh :)

      Delete
  5. Waaah, pengen meja laptop ituuu, penasaran nih bisa disesuaikan ya tinggi rendahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..coba klik flipit yg aq backlink ke lazada lmyn mba nti dpt voucher bs utk pilih2 meja laptop :)

      Delete
  6. Waaah..

    Bagus-bagus

    Klik ah...
    Ngincer vocer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk mb angga ambil vouchernya utk bli produk pilihan :)

      Delete
  7. Eh... itu meja laptopnya keren, pengen punya deh jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk ambil kode vouchernya mas di backlink flipit diatas,,lmyn utk dpt pot harga milih meja laptop hehe

      Delete
    2. iya nih mba Ria... meja laptopnya keliatan bagus!! Suitable banget sama laptopnya... jadi pengen... :3


      Ohh iya mba sekalian salam kenal ya, saya juga blogger lohh.. Ini blog saya, SSSYAHROONIX

      Delete
    3. slm knl jg mas akhmad, hayukk pilih2 di lazada byk pilihn meja laptopnya ko, sekalian buka link flipit diatas utk dptin kode vouchernya :)

      Delete
  8. Replies
    1. Hayukk mba buka link flipit manfaatin vouchernya,, infonya bs liat di twitternya @flipitID n fbnya flipit.com :)

      Delete
  9. bicara rumah, anak saya pengen pindah rumah karena 4kali kebanjiran. eh sekarang malah ga turun2 hujan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. menghayal aja dl mba kania ikutan flipit hehe..smoga segera turun hujan ya mba biar ga susah air lg, air bersih sdh mulai kecil bgt keluarnya :(

      Delete
  10. bisa dapet vocher ya? mau coba aaah~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera meluncur mas fahmi lmyn dpt voucher hehe..

      Delete
  11. Replies
    1. hayukk segera meluncur mba titis ke tkp :)
      liat infonya di twitter @flipitID dan fbnya flipit.com

      Delete
  12. pernah mendengar, tapi mudah enggak ya untuk bergabung?

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. klik link tulisan flipit di artikel saya diatas mba yg backlink ke lazada, nti mba bs dpt kode vouchernya disitu, dicoba ya mba :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.