Thursday, 25 June 2015

INGIN SOUVENIR CANTIK UNTUK GIFT ACARA SPESIAL, SEMUA ADA DI REFIZA.COM




Sudah menjadi tradisi mayoritas umat islam di Indonesia yaitu mengadakan tasyakuran atau selametan bila hajat atau nazarnya terkabul serta acara lain misalnya ketika menempati rumah baru, lulus ujian, aqiqah, empat bulanan kehamilan, ingin pergi haji atau umroh, atau khitanan anak dan lain sebagainya. Sebagai ungkapan rasa syukurnya dengan menggelar pengajian. Selain menyediakan makanan kecil untuk para tamu ketika acara berlangsung, sebagai tuan rumah biasanya kita menyediakan besekan yang berisi makanan untuk dibawa pulang para tamu, tapi selain besekan terkadang tuan rumah juga ada yang menyediakan gift, serta buku doa untuk tasyakuran yang akan dibagikan kepada para anggota pengajian yang datang. Ingin mencari buku doa tasyakuran beserta souvenir untuk gift islami yang bagus dan terkesan elegan, tapi masih bingung mau pesan dimana. Gak usah bingung karena di Refiza sudah menyediakan segala macam souvenir islami yang kita butuhkan untuk acara-acara keagamaan.


Bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan acara pernikahan, tentu diacara spesialnya nanti menginginkan produk souvenir pernikahan yang terkesan ekslusif. Pilihan souvenir islami di Refiza bisa menjadi pilihan yang tepat, karena diproduksi secara hand made dengan memperhatikan nilai seni serta keindahan. Souvenir pernikahan di Refiza diproduksi dengan kontrol yang baik sehingga setiap orderan dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Selain itu di Refiza juga bisa retur loh seandainya produk souvenir islami yang kita pesan ada kecacatan, tentunya dengan nilai dengan harga yang sama. Kita juga berhak melakukannya dalam 2 hari setelah barang diterima.


Untuk acara pernikahan situs Refiza menyediakan berbagai macam paket souvenir pernikahan yang cantik dan terkesan elegan, berupa tasbih dengan beraneka model yang tidak pasaran dan ada juga aneka bros cantik. Tentunya diacara pernikahan yang inginnya sekali seumur hidup, kita mempersiapkannya secara matang ya termasuk printilannya semacam souvenir islami ini. Kebanyakan tamu undangan menanti souvenir yang mereka dapat disetiap acara pernikahan, tentunya mereka senang bila kita bisa memberikan suatu souvenir pernikahan dengan desain yang cantik dan menarik, sebaiknya dalam memilih souvenir kita cari yang bisa bermanfaat, sehingga tidak dilupakan begitu saja. Souvenir islami dalam bentuk tasbih yang cantik dan unik tentu sangat berkesan karena bisa dipergunakan untuk ibadah, dan bros cantik juga biasanya dipergunakan untuk aksesoris hijab. Agar budget untuk souvenir pernikahan tidak membengkak sebaiknya pastikan budget untuk souvenir sudah diatur sejak awal.



Menjelang pernikahan biasanya diawali dengan acara pengajian untuk memohon restu orang tua serta dihadiri oleh keluarga besar masing-masing calon pengantin, agar acara nanti berjalan dengan lancar. Biasanya keluarga kedua calon mempelai menggelar acara pengajian di masing-masing tempat tinggalnya, dengan mengundang para keluarga, kerabat terdekat serta para tetangga dilingkungan tempat tinggalnya. Ketika acara pengajian berlangsung biasanya akan dibagikan buku doa menjelang pernikahan yang berisi surat-surat pilihan dan doa untuk kedua mempelai. Buku doa menjelang pernikahan juga bisa menjadi souvenir islami yang bermanfaat.


Oiya di Indonesia juga sudah menjadi tradisi juga ketika ada dikeluarga kita yang meninggal dunia, biasanya kita mengadakan pengajian atau biasa disebut juga tahlilan. Biasanya tahlilan diadakan di empat puluh hari, seratus  hari dan seribu hari. Refiza menyediakan buku yasin yang biasa dipakai ketika acara tahlilan dengan kemasan menarik dengan berbagai macam motif dan disertai free kemasan mika, tasbih, stiker dan pita, dan dibuat sesuai pesanan dan selera kita. Ketika saya mengadakan acara tahlilan kedua orang tua saya juga lebih memilih memberikan paket yasin dan sajadah, lebih praktis dan lebih bermanfaat dibandingkan memberikan bingkisan makanan.

Paket buku yasin dan sajadah

Untuk pemesan secara pribadi kita bisa menghubungi customer service melalui kontak BBM, Whatsapp, Line atau SMS, dengna memberitahukan kode atau nama produk yang ingin dipesan beserta jumlah pesanannya. Setelah itu customer service akan membuat rincian pemesan beserta ongkos kirimnya berdasarkan alamat kita. Lalu pesanan kita direview lagi secara detail agar tidak ada kesalahan, pastikan alamat kita jelas. Setelah kita melakukan pembayaran segera info ke customer service Refiza, bila pembayaran telah diterima oleh pihak Refiza maka pemesanan kita akan segera diproses. Bila ingin transaksi via tokopedia juga bisa loh, bisa lihat di situs Refiza ya.

Sudah ada idekah untuk memberikan hadiah spesial untuk orang-orang terkasih di hari raya nanti, kalau belum ada ide masih ada waktu nih yuk segera meluncur ke situs Refiza untuk melihat  souvenir dengan aneka model yang menarik. Semoga bermanfaat ya :)

Twitter: @refizasouvenir
Instagram:@refizasouvenir

 Refiza Blog Competition
 #REFIZABLOGCONTEST


11 comments:

  1. cantik2 ya souvernirnya mba :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga ikutaan lomba ini.. good luck ya mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp2 katanya diperpanjang ya teh lombanya :)

      Delete
  3. wah cantik2 souvenirnya mbak, cocok buat adikku

    ReplyDelete
  4. Wah masih jual mba buku doa persiapan nikahnya? kalo masih ada infoin ya ke email saya

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas rekomendasinya, pas lagi bingung nyari yang bagus tadi..
    thankkss yaa

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.