Wednesday, 17 June 2015

BERBAGI KECERIAAN BERSAMA CRÈME 31 BAKERY



Love is like bread, it needs to be made fresh everyday


Dihari ini tepatnya dihari Rabu adalah hari terakhir kita sebagai umat muslim bisa menikmati sarapan pagi dengan bebas, karena esok hari kita sudah melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1436 H. Begitu sampai kantor seperti biasa Office Boy selalu menawarkan menu sarapan dan minuman. Ketika secangkir teh manis hangat sudah tersedia di meja kerja, ketika saya lagi berpikir pagi ini sarapan apa yang special karena besok sudah berpuasa, tiba-tiba Office Boy saya masuk keruangan saya dengan membawa bungkusan paket. “Mba Ria ada paket nih buat mba, hmm apa ya isinya pagi-pagi tumben sekali sudah ada paket yang datang.


Taraa… pas dibuka ternyata ada paketan dari crème 31 bakery, baru lagi berpikir mau sarapan apa pagi ini, tiba-tiba disuguhkan penampilan roti mungil yang unyu-unyu, hmm ga sabar untuk menikmatinya dengan secangkir the manis hangat. Glek,,nyam-nyam deh :)


Creme 31 bakery


Berhubung pagi ini ada beberapa rekan kerja yang sedang diskusi mengenai pekerjaan dilapangan lagi ngumpul diruangan saya, mau ga mau si imut nan mungil roti dari crème 31 bakery, disantap beramai-ramai dengan rekan kerja, semua teman pada bilang enak Ri, yaiyalah gratis hayukk donk order hihi.. tapi memang enak koq roti isi bakso ayam dipadu ada sayurannya terasa krenyes-krenyes berbalut ada rasa manis dan gurihnya merupakan perpaduan yang sempurna dengan tekstur rotinya yang lembut, isiannya juga banyak tidak seperti roti kebanyakan yang isian rotinya hanya sedikit, hmm very delicious :)

Roti isi bakso ayam


Rutinitas dipagi hari seperti biasanya hal pertama yang saya lakukan adalah mengecek email-email masuk dari berbagai macam proyek yang sedang berjalan, ditemani secangkir teh manis hangat dan roti isi bakso ayam, penasaran dengan aneka jenis roti lainnya di toko kue online saya pun browsing untuk melihat aneka macam variasi roti dan cake lainnya. Saya penasaran banget sama pia durian tapi apa daya sample produknya hanya ada roti isi bakso ayam, next saya pengen order deh pia duriannya. Oiya saya juga ngiler lihat penampilan matcha green tea almond brownies karena ada topping sliced almondnya, hmm saya paling suka cake yang ada topping almondnya :)

Kapan donk Crème 31 bakery buka cabang di Jakarta, biar kalo lagi pengen bisa langsung cuss meluncur ke toko kuenya.

8 comments:

  1. Thanks reviewnya mba Ria, hehehe. Maaf yaa pia duriannya tidak terkirim :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..gpp teh amy, rotinya enyakk loch, trims ya teh ;)

      Delete
  2. Boleh nyobain satu kan mbak..kalo bwt aku gratis yah kan bwt adik mbak sendiri..haha

    ReplyDelete
  3. udah abiss mas hihi..telat sihh komennya ;)

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.