Wednesday 6 May 2015

INGIN BELANJA HEMAT, CEK HARGA DULU!



www.priceza.co.id

halloo para blogger...

Dengan kesibukan yang seolah tidak ada habisnya baik sebagai pekerja ataupun sebagai ibu rumah tangga, tentunya belanja online adalah solusi terbaik yang bisa menghemat waktu, tenaga dan tentu saja biaya transportasi. Kini dengan maraknya toko-toko online yang hadir dengan menawarkan segala kemudahan, hanya dengan menjentikkan jari kita sudah bisa memilih berbagai barang keperluan kita tanpa harus capek keluar rumah mengelilingi pusat perbelanjaan.

Saat berbelanja online ada beberapa point penting yang harus kita lakukan yaitu mulai dengan mencari produk terbaik yang sedang kita butuhkan, lalu cek harga yang paling pas dengan yang kita mau atau sesuai budget yang ada, dan terakhir biasanya kita cek kredibilitas dari toko online tersebut yang kira-kira cukup menyakinkan. Biasanya untuk mencari ketiga kriteria tersebut cukup memakan waktu kita untuk berselancar di dunia maya alias browsing di internet, dengan mencari pembanding harga di toko-toko online ternama.

Taraa... sekarang kita tidak perlu repot lagi browsing sana sini untuk mencari harga pembanding, karena telah hadir priceza.co.id yaitu salah satu situs pembanding harga yang sudah dikenal dan sering dikunjungi oleh para pembeli online.
Situs ini mempunyai banyak kategori produk yang bisa menjadi acuan bagi para online shoppers untuk mencari produk barang yang sedang dibutuhkan. Kategori produknya terdiri dari komputer, telepone & peralatan komunikasi, kamera & peralatan memotret, elektronik, fashion, kosmetik, perlengkapan kebutuhan ibu & anak, peralatan rumah tangga, konsumsi (biasanya keperluan bulanan dan produk makanan), kesehatan, buku dan lain-lain.

Sebagai calon pembeli kita juga dapat dengan mudah untuk mencari produk dari berbagai toko, baik online maupun offline dari berbagai toko yang ada di seluruh Indonesia. Dapat membandingkan harga dengan mudah sebelum memutuskan untuk membeli. Situs priceza.co.id selalu update harga produk dari toko setiap hari.
Pengunjung situs dapat mengetahui secara pasti layanan pengiriman yang tersedia, dan aneka jenis pembayaran yang ditawarkan (kartu kredit, PayPal, transfer bank, dan lain-lain). Terdapat juga ulasan tentang para partner toko dan testimoni dari para pembeli.

Kita juga bisa membandingkan produk yang dipilih berdasarkan urutan tingkat popularitas, harga terkini, harga tertinggi dan harga terendah. Selain itu kita juga bisa mencari produk melalui situs ini berdasarkan kata kunci, merk, harga, dan lain-lain. Daftar perbandingan harga yang ditampilkan telah memasukkan produk dari situs-situs toko online ternama seperti bhinneka.com, elevenia, pegipegi, lazada, tokopedia, bukalapak dan lain-lain. Sehingga dapat memberikan komparasi harga yang valid di setiap produk yang dibandingkan.

Dengan keberadaan situs pembanding harga seperti priceza.co.id ini dapat memberi kemudahan kita sebagai pengunjung dalam membandingkan harga barang di e-store terkemuka. Semoga dengan adanya panduan situs priceza.co.id semakin banyak lagi masyarakat yang menggunakan fasilitasi berbelanja secara online.

Semoga ke depannya tersedia layanan customer service secara online yang dapat membantu pengunjung untuk dapat mengajukan pertanyaan mengenai produk yang di inginkan. Karena salah satu kelemahan belanja online adalah kita tidak bisa meraba atau mencoba barangnya secara langsung, dengan adanya layanan tersebut semoga pengunjung bisa merasa puas agar dapat segera melakukan transaksi dengan lancar, mudah dan cepat.
Yuk mulailah menjadi  konsumen cerdas, dengan memanfaatkan wesbite priceza.co.id untuk kemudahan kita belanja online :)

16 comments:

  1. Bener2 ngasih kemudhan ya mak
    Jd qt nggak perlu lg deh bolak balik ke situs ini itu utk bandingin hargo produk ygqt pengen...
    Kemudahan dimano mano..asoydah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh mak inda..cukup konsen disatu situs aja ya mak, hidup memang indah ya mak hehe

      Delete
  2. Wah, gak perlu repot cek satu-satu ya Mak. Mempermudah kebiasaan emak-emak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak rizki jd ga bikin lier ya n jd bs konsen pilih produknya :)

      Delete
  3. Keren ya, berarti kalau lagi ada acara yang butuh barang mendadak dengan budget terbatas, gak usah kalang kabut ngubek semua OLshop. Wah kalau di Pasar Baru ada yang begini gimana ya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. sprtinya mba safira, mksh sdh mampir ya mba :)

      Delete
  4. iya pastinya,,trimakasih sudah mampir yaa :)

    ReplyDelete
  5. Wuah .... Keren juga. Apalagi buat yang suka belanja plus bandingin harga seperti saya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak anisa jd ga prlu semaput liat berbagai web online shop untuk bandingin harga, ckp dalam 1 situs di di priceza.co.id :)

      Delete
  6. Asyik ya... gak usah kemana-mana cukup di satu tempat

    ReplyDelete
  7. Makin kesini makin banyak situs yang mempermudah belanja online yaa,,,kekep dompetnih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba prima dompetnya dikekepin malah makin pgn blanja loch hehe..slm knl ya mba :)

      Delete
  8. Saya baru tahu nih Mbak Ria.. Saya barusan berkunjung ke sana, banyak ya kategorinya... Tapi apa itu berarti hanya dari toko online yang terdaftar saja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya nyobain filter berdasarkan harga, Mbak. Agak kecewa sih, masak ada smartphone dan hp satelit seharga Rp.1 (utk filter harga terendah ke tinggi), pas dibalik filternya (tinggi ke rendah) malah nggak ada dicantumkan harganya. Gimana mau bandinginnya... Jadi yang paling normal cuman filter terpopuler, capek deh. hihihihi ^^

      Tapi tetep, makasih ya infonya Mbak...

      Delete
    2. hehe lg error mungkin systemnya mb yanet..aq blm nyoba yg itu..next aq coba jg dh..thx infonya mb yanet ;)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.