Tuesday, 26 May 2015

INDAHNYA BERBAGI KEBAHAGIAAN



Kebahagiaan itu bisa kita ciptakan sendiri. Apa sih definisi kebahagiaan menurut kamu, kalau menurut saya untuk menciptakan kebahagiaan itu engga perlu keluar budget mahal untuk sekedar makan enak di resto cozy yang harga makanannya bisa menguras isi kantong hehe.. karena berbagi kebahagiaan buat saya sangat simple, ketika saya bisa berbagi dengan apa yang saya bisa bantu untuk meringankan kesulitan orang lain, itu sudah merupakan kebahagiaan dua sisi yang mampu membuat saya bahagia.


dok.pribadi

Sepupu adalah orang terdekat saya ketika kedua orang tua saya telah tiada. Meluangkan sedikit waktu untuk sekedar berbagi cerita disaat makan bersama, ketika ada acara keluarga adalah moment kebersamaan yang sangat jarang saya dapatkan ketika di hari kerja masing-masing disibukan dengan rutinitas pekerjaan. Bahagia bersama keluarga bisa jadi obat mujarab untuk saya sejenak melupakan masalah yang ada.
 

dok. pribadi


Belum lama ini saya begitu terkesima ketika tiba-tiba saya dapat notifikasi dari seorang sahabat lama saya yang telah lama menghilang. Ia adalah salah satu sahabat dekat saya ketika masa sekolah, sempat menjauh karena masalah sepele zamannya cinta monyet dulu hihi, dan kini akhirnya setelah masa berlalu sekitar delapan tahun, sahabat saya kembali menjalin komunikasi dengan saya. Bahagia bersama sahabat tidak bisa tergantikan oleh apa pun, jadi teringat salah satu arti ayat di surah Ar-Rahman yang berbunyi "maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan" :D


Bersama teman-teman komunitas penulis

Banyaknya media sosial di dunia maya bisa kita manfaatkan untuk mencari teman-teman baru, hanya dengan jentikkan jari kita bisa berbagi informasi. Bergabung di sebuah komunitas dengan teman-teman baru yang mempunyai misi dan visi yang sama itu sangat menyenangkan. Bergabung dengan berbagai komunitas penulis, mengasah kemampuan saya menulis menjadi semakin baik. Banyak diskusi dan berbagai masukan dari teman-teman membuat saya semakin termotivasi untuk makin intens menulis, merekalah inspirasi kebahagian saya, hingga mampu menghilangkan kejenuhan di dunia kerja.

dok. tabloidnova.com

Satu lagi kebahagiaan saya yaitu ketika bisa menang ikut lomba hihi.. walaupun saya agak telat dapat info Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com tapi belum telat juga koq saya berbagi info sama teman-teman, oiya hadiahnya bisa dapat jutaan rupiah loch, pasti langsung berbinar-binar bahagiakan, masih ada beberapa hari lagi sampai 31 Mei 2015 kesempatannya nih. Info lengkapnya bisa lihat di laman microsite Kontes Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com jangan lupa like fanpage tabloid nova, follow akun twitter tabloid nova, dan follow google plus nova. Panjang tulisan minimal 350 kata dan maksimal tidak terbatas.

Jadi tunggu apa lagi, yukk segera curahkan kebahagiaan kamu lewat tulisan :)



9 comments:

  1. Replies
    1. hayukk mumpung msh ada waktu nih :)

      Delete
  2. Bahagia memang indah ya.

    Duh belum ikutan meh, semoga bisa dikejar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk ikutan mb liswanti msh ada wktu bbrp hr lg nh...smngatt, slmt mencurahkan rasa bahagianya :)

      Delete
  3. hihi...semangat mbak...tetap semangat berbagi kebahagiaan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu mba handdriati yukk mari kita berbagi bahagia bareng bersama tabloid nova ;)

      Delete
  4. Benar bangad, kebahagiaan itu bisa kita ciptakan. Semuanya kembali lagi pada masing-masing individu dalam mendefinisikan kebahagian.

    Salam Arsitektur, semoga nanti bisa berbagi atau mungkin saya yang berguru pada Mba Ria mengenai dunia Arsitektur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah trimakasih mas arif sdh mampir, sy bkn arsitek mas hnya sekretaris cm kbetuln tmpt krja sy bergerak d bid arsitektur,, slm knl ya mas arief :)

      Delete
    2. Wah trimakasih mas arif sdh mampir, sy bkn arsitek mas hnya sekretaris cm kbetuln tmpt krja sy bergerak d bid arsitektur,, slm knl ya mas arief :)

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.