Saturday, 30 May 2015

IMPIAN PERSONAL WEDDING



Menikah adalah impian semua manusia dimuka bumi ini, baik wanita maupun pria pasti menginginkan adanya pernikahan sekali dalam hidupnya. Semua manusia ditakdirkan hidup berpasang-pasangan. Jika sampai detik ini saya masih belum dipertemukan dengan pasangan hidup saya, semua kembali kepada masalah waktu karena semua pasti akan indah pada waktunya.

Menjelang deadline giveaway ini, saya baru kepikiran untuk ikut berpartisipasi dan sedikit berbagi cerita mengenai konsep pernikahan impian saya. Ketika masa memasuki usia 20-an saya menginginkan konsep pernikahan mewah ala selebrity tapi tetap dengan konsep adat jawa. Tapi semakin memasuki usia matang konsep pernikahan semakin mengerucut dan sederhana, dan sesimple mungkin dan agak sedikit private. Berharap dihadiri oleh orang-orang terdekat saya dan pasangan saya sehingga tercipta suasana lebih akrab dan kekeluargaan serta terkesan tidak terlalu kaku karena antara pengantin dan tamu undangan bisa sedikit berbaur ketika di acara resepsi. Untuk suasana sakral dan khidmat bisa dicipatakan ketika acara akad nikah berlangsung.

Kembali ke konsep pernikahan impian saya, untuk desain undangannya saya ingin buat sesimple mungkin tapi berkesan. Oiya mengenai bulan Mei tahun 2015 ini sebenarnya sangat berkesan sekali buat saya, tadinya saya menginginkan bisa menikah di hari ulang tahun saya yang kebetulan jatuh di bulan ini di tanggal cantik yaitu 15-05-2015, tapi berhubung belum mendapatkan pasangan yang cocok ditunda lagi deh, manusia hanya bisa berencana ya segalanya Allah yang menentukan, semoga disesegerakan aamiin.

koleksi IG undangan pernikahan satuan

Untuk gaun pengantinnya pada acara akad nikah, saya ingin menggunakan kebaya modern tapi tetap dipadu dengan hijab syar’i yang menutupi dada, mengenai aplikasi pemakaiannya dibuat sesimple mungkin namun tetap syar’I dan modis. Walaupun ada teman yang pernah berkomentar katanya kalau pakai kebaya kurang cantik bila dipadu dengan hijab syar'i, tapi saya tetep kekeuh ingin hijab yang menutup dada, kan yang nikah saya ya jadi harus sesuai keinginan saya donk hehe. Untuk acara akad saya ingin menggunakan kebaya putih agar terkesan sakral dan suci dilaksanakan di mesjid agung, saya pernah sholat di mesjid Sunda Kelapa dan waktu itu saya sempat bergumam, semoga suatu saat saya bisa melaksanakan akad nikah disini (ngarep.com). Untuk acara resepsi sederhana nanti saya ingin menggunakan kebaya marun gold atau warna kulit dipadu peach, so amazing :) 

koleksi kebaya rancangan Vera Anggraini

Konsep pernikahannya sendiri saya ingin suasana outdoor seperti pesta kebun gitu jadi bisa menyatu dengan alam sehingga terlihat lebih natural, dengan tamu undangan yang terbatas pada orang-orang terdekat saja jadi suasanannya lebih akrab  agar terasa kekeluargaanya. Untuk dekorasi ruangan di dominasi oleh bunga-bunga segar dan untuk menu makanan di dominasi oleh makanan Indonesia karena saya penikmat kuliner dalam negeri.

outdoor Omah Kebon Bekasi

Untuk souvenirnya saya menginginkan cinderamata yang bukan sekedar souvenir biasa tapi yang bisa dimanfaatkan seperti notes atau tempat tissue yang bisa di desain sesimple mungkin dan unik. Dulu pernah sepakat dengan pasangan ingin souvenir dari negeri ginseng waktu dia tugas disana tapi ternyata hubungannya kandas sebelum terwujud hihihi...

Yang pasti sih semoga saya bisa segera menemukan pendamping hidup yang bisa jadi imam yang baik untuk keluarga saya nanti, dan bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing, karena untuk kelebihan pasti semua orang bisa terima ya, dan semoga juga bisa mendukung aktifitas saya untuk bisa terus aktif di dunia menulis dan dunia blogger tanpa mengurangi kewajiban saya sebagai seorang istri, aamiin (jadi serius hihi).




http://www.tettytanoyo.com/2015/05/giveaway-konsep-pernikahan-impian.html?spref=fb



13 comments:

  1. Semoga tercapai segala angan dan impiannya ya :)

    ReplyDelete
  2. Sederhana, tapi masih tetap terlihat elegan kok. Semoga impiannya bisa tercapai.

    ReplyDelete
  3. semoga impian pernikahanya terwujud ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih mba rusydina, slm knl ya mba :)

      Delete
    2. Trimakasih mba rusydina, slm knl ya mba :)

      Delete
  4. Makasihh yaa mbak ria udah ikutan *hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba tety maaff ya last minute hehe,, #peyukk# 😄

      Delete
  5. semoga impiannya tercapai dan sukses buat giveaway nya yaa semoga menang..hahaha

    ReplyDelete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.