Thursday 28 May 2015

Asyiknya Belanja Online dengan Promo Menarik dan Gratis Pengiriman di blibli.com



http://www.blibli.com


Di zaman serba instan ini segala kemudahan bisa di dapat, salah satunya berbelanja segala kebutuhan kita. Sekarang segala kebutuhan hidup bisa didapat dengan mudah mulai kebutuhan dari ujung kaki sampai ujung rambut serta kebutuhan pangan bisa di dapat dengan mudah lewat media online, hanya dengan mengakses internet baik lewat komputer mau pun smartphone. Salah satu situs toko online terlengkap yang menyediakan segala kebutuhan adalah blibli.com yang mempunyai slogan big choices big deals, dimana pada setiap member barunya diberikan free voucher sebesar seratus ribu rupiah. Oiya sebelum mulai berselancar untuk mencari barang yang dibutuhkan, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai member ya, dan bila sudah terdaftar kita bisa juga login dengan menggunakan akun facebook loch. Tawaran yang sangat menarik bukan :D


Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, blibli.com sangat memperhatikan kenyaman pada konsumennya dengan memberikan kemudahan bertransaksi, sehingga sebagai buyer kita bisa happy dalam bertransaksi dimana dan kapan pun kita mau. Dengan menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dimana kategori mulai dari handphone dan tablet, kamera, computer dan laptop, fashion pria dan wanita, kebutuhan peralatan elektronik, kebutuhan ibu dan anak, kesehatan, kecantikan, olahraga, otomotif sampai kuliner. Dengan tampilan produk yang menarik membuat kita betah berlama-lama berselancar di situs blibli.com tanpa harus mengeluarkan tenaga dan transport untuk mengelilingi mal hanya untuk mencari suatu produk yang kita butuhkan. Pastinya engga ada lagi donk cerita kalau kaki pegal-pegal karena kecapekan keliling mal hanya untuk cari barang kebutuhan kamu hehe..

Salah satu keunggulan blibli.com adalah memberikan fasilitas bebas biaya pengiriman alias gratis pengiriman, hari gini siapa yang mampu menolak belanja dapat bebas ongkir. Apalagi bagi kalian yang berdomisili jauh dari ibukota dan berada di luar pulau jawa pastinya kadang niat berbelanja online bisa tertunda hanya karena berat di ongkos kirim, hanya di blibli.com kita tidak perlu resah dan gelisah hanya karena ongkos kirim, belanja pun jadi lancar dan semangat.

Situs blibli.com juga selalu menghadirkan promo menarik setiap hari. Pada bulan Mei ini blibli.com memberikan promo super menarik, yaitu O'MAY! BIG SALE dengan diskon up to 80%. Item yang dijual pun bukan sekedar item murahan ya tapi item dengan top quality pastinya dan dengan harga yang membuat kita pengen segera membelinya karena kesempatan langka ini. Promo O’May Big Sale ini dibagi dalam beberapa bagian, antara lain: 


http://www.blibli.com
PROMO BULAN MEI


Super Flash Sale
Promo ini menawarkan produk pilihan dengan diskon super istimewa. Biasanya hanya ditawarkan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat mulai jam 11.00-14.00 WIB. Jika ingin mendapatkan barang dalam promo ini harus cepat ya, barang yang ditawarkan biasanya gadget dan aksesoriesnya dengan kualitas terbaik.
 
Super Sale
Promo ini menawarkan produk dengan potongan harga tertentu dan asyiknya tidak dibatasi waktunya, jadi kita bisa bebas membeli barang-barang dalam promo ini. Produk yang ditawarkan ada beberapa pilihan gadget dengan merk ternama.

Best Price
Promo ini tidak jauh berbeda dengan promo Super Sale, yaitu menawarkan beberapa barang dengan harga terbaik alias murah. Salah satu produk yang ditawarkan ada gadget, notebook dan lainnya.

Dibawah 100 Ribu
Promo ini menawarkan barang-barang dengan harga dibawah seratus ribuan, murah tapi engga murahan loch. Tetep dengan produk yang top deh ada memory card, charger sampe power bank.

Super Bundling
Promo terakhir dalam O'MAY! BIG SALE ini menawarkan dua kali lipat keuntungan, yaitu selain harganya lebih murah plus mendapatkan free item lainnya. Promo barang yang ditawarkan dengan harga miring antara lain ada kipas angin, netbook, tv dan perlengkapan makan.


http://www.blibli.com
PROMO HARIAN KAMIS GANTENG


Selain itu juga ada promo harian yang tidak kalah menarik, biasa diadakan pada hari-hari tertentu, antara lain ada promo Rabu Cantik, bagi para ladies penyuka fashion, kecantikan dan kesehatan wajib lihat promo istimewa ini yang hadir setiap jam 10.00 - 18.00 WIB.
Dan untuk kaum adam jangan lewatkan promo Kamis Ganteng, dimana ada promo beberapa barang kebutuhan cowok yang keren-keren dengan diskon gila-gilaan, mulai dari gadget, jam tangan, tas ransel dan lainnya yang selalu hadir bergantian selama satu jam, jangan lupa pantengin di hari Kamis mulai jam 10.00 - 15.00 WIB ya.

Ingin belanja online tapi terhambat karena tanggal tua atau belum gajian, di blibli.com ga masalah karena ada fasilitas cicilan 0% hingga 6-12 bulan dan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Blibli.com telah bekerjasama dengan beberapa bank lokal ternama untuk memudahkan transaksi belanja. Khususnya bagi pengguna kartu kredit yang ingin menggunakan fasilitas cicilan 0% ini, dipastikan dulu ya bahwa banknya merupakan salah satu bank yang telah bekerjasama dengan situs blibli.com untuk memudahkan transaksi.

Bingung mau tanya-tanya mengenai produk yang mau dibeli, jangan khawatir karena blibli.com telah menghadirkan customer care 0804-1-871-871 yang standbye 24 jam untuk melayani kebutuhan informasi para konsumennya. Serta bisa juga via email ke customer.care@blibli.com atau mau langsung live chat dengan para customer carenya yang kebetulan online bisa banget :D

Satu lagi keunggulan berbelanja di situs blibli.com yaitu adanya sistem jaminan pengembalian produk. Pastinya jarang bangetkan ada situs belanja online yang menyediakan sistem pelayanan ini, dan blibli.com menyediakan fasilitas ini demi kepuasan konsumennya dengan jangka waktu klaim 15 hari setelah produk kita terima. Mau cari situs yang bagaimana lagi kalau blibli.com sudah merupakan toko online terlengkap saat ini. Saya mau lanjut lagi ah berselancar di situs blibli.com :)

Nah tunggu apa lagi, cepet meluncur ke situs blibli.com yuk untuk cari barang kebutuhan kamu, jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya yaa..



Blibli.com Blog Competition

12 comments:

  1. wah info menarik.mudah2an bisa ikut lombanya. good luck y mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk mb tetty ikutan biar tmbh seruu :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Aku suka mantengin TL blibli terutama yg promo gejet..merk2 kece dg harga miring..uwow...suka ngiler liatnya...
    Makasih i fonya ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukk siap meluncur mak inda, itu blm semua info promo harian aq masukin loch mak hehe

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Maaf yaa krna kelelahan n ngntuk abis plg krja td bls komennya smpe berulang2 hehe

    ReplyDelete
  4. Waahhh nama promo2nya lucu2 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya unik ya mba maya hehe..trimakasih mba udh mampir 😊

      Delete
  5. Bikin ngiler yaaaa :))) #KekepinDompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh mba memez dompetnya brontak tuh dikekepin hihi.. mksh ya mba udh mampir :)))

      Delete

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.