Thursday, 3 July 2014

PESTA DEMOKRASI 9 JULI 2014

Euphoria pemilihan capres dan cawapres tahun 2014 ini sangat terasa dimana-mana. Semua kalangan sibuk mengomentari capres pilihannya, dari warung kopi pinggir jalan sampai di media sosial semua orang sibuk saling mengomentari para kandidat capresnya, dari yang mulai berkomentar baik sampe yang saling menjelekkan lawan capres pilihannya. Apalagi kalo sudah bertemu dengan kubu fanatiknya bicaranya mengalahi member mlm yang sibuk berceloteh tentang capres jagoannya yang tiada duanya, Ga perduli pertemenannya jadi korban keegoisannya hanya karena keinginannya menjagokan pilihannya, semua seolah merasa paling benar dan paling pinter hehe...
gi kalau sudah bertemu pendukung fanatik .. wuihh .. serasa bertemu dengan member mlm yang sudah dicuci otaknya hehehe - See more at: http://www.mascayo.com/euphoria.html#sthash.34ERzpbI.dpuf


Tanggal 5 Juli 2014, malam terakhir debat capres, semoga bisa jadi bahan acuan untuk memilih calon presiden yang terbaik, masih ada kesempatan untuk menilik latar belakang capres yang mau dipilih serta visi dan misinya yang terbaik. Sekarang rakyat udah pinter ko ga perlu dipengaruhi juga sudah bisa menentukan sendiri pilihannya.

Kini pesta demokrasi pemilihan capres tinggal menghitung hari, semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar, apalagi diadakannya dalam bulan ramadhan, bulan penuh berkah.
Semoga semua pihak bisa menerima hasil akhirnya nanti, dan semoga calon presiden yang terpilih nanti nanti adalah yang terbaik, yang bisa menjalankan amanahnya, yang bisa membuat negara ini lebih baik lagi dalam berbagai sektor, dan bisa mensejahterakan rakyatnya.

***

No comments:

Post a Comment

Mohon jangan berkomentar SPAM, terimakasih.