Saturday, 21 May 2011

EKSPRESIKAN BIBIRMU


Trend Terbaru Tata Rias Bibir


Bibir yang lembut:
Sentuhan tata rias yang ringan dengan menggunakan lip balm pada bibir sebagai pelembab kemudian lip gloss yang sederhana dan eye shadow yang ringan. Untuk penampilan feminim, aplikasikan lipstick pink pucat. Gunakan lip gloss agar bibir tampak lebih tebal.

Bibir yang menggoda:
Gunakan antara warna merah terang dan merah darah, tergantung corak kulit Anda dan penampilan yang diinginkan. Tambahkan lip gloss merah atau bening agar tampak mengkilap. Gunakan eye shadow warna gelap untuk penampilan gothik.



Rahasia untuk Bibir Tampak Lebih Tebal


Langkah 1:
Bibir tampak lebih tebal dan lebih menggoda. Gunakan warna merah atau lipstick dengan warna senada kemudian gunakan lip pencil untuk membentuk bagian pinggir bibir. Selanjutnya, gunakan lip brush agar bibir Anda tampak lebih tebal.
Langkah 2:
Bibir Anda tampak glamour dengan lip gloss yang berkilau. Usahakan agar warna tetap natural dengan menggunakan lipstick warna netral. Terakhir, aplikasikan ultimate gloss agar bibir tampak berkilau.


Bibir Menggoda

 
 1.    Selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick, karena lipstick pada bibir kering   akan mudah hilang.

2.      Colekkan brush pada lisptick. Penggunaan warna pada bibir dari tengah menuju ke bagian luar.

3.      Gunakan gloss pada bibir, agar bibir tampak lebih tebal dan berkilau.

Monday, 16 May 2011

RAHASIA JADI CEWEK CHARMING

Ria @buchari on 04-05-11

Pasti seneng donk kalo kita melihat artis terkenal, ratu kecantikan, menteri ataupun presiden yang bergender perempuan, pasti dalam benak kita ada muncul suatu keinginan dan hanya ada satu kata yang terucap hebat..kapan ya gw bisa kaya mereka....

Percaya deh mereka semua manusia biasa kaya kita juga, kalau mau kita juga bisa ko jadi orang hebat, karena pada dasarnya setiap individu punya potensi untuk itu, tentunya faktor luck juga ikut andil, tapi setidaknya ada usaha untuk maju seandainya kita coba dibidang yang kita suka tapi tidak berhasil jangan putus asa, bukan berarti ga bisa berhasil hanya mungkin bidang tsb tidak sesuai untuk kita, coba lagi dengan bidang yang lain, insya allah pasti bisa..
So belum terlambat untuk mulai dari sekarang!

STOP RASA MINDER
Menjadikan rasa ga mampu sebagai alasan untuk tidak mau menghadapi tantangan, lama2 bisa mematikan kreatifitas kita fren...
Setiap kali muncul rasa pesimis, lebih baik cepat-cepat hilangkan ya, rasa pesimis itu ibarat racun yang membuat usaha kita jadi ga maksimal, gunakan prinsip tidak menyerah sebelum berperang.
Selalu berpikir positif, setiap ada rasa ingin menyerah selalu ucapkan n tetapkan dalam hati, sedikit lagi, coba sekali lagi, aku pasti bisa sambil tarik nafas dalam-dalam :)

PUNYA TUJUAN
Cemburu...kata itu sebenarnya kurang baik, tapi memiliki rasa cemburu untuk kemajuan diri kita boleh juga ko, misalkan miliki rasa cemburu atas keberhasilan orang lain, tapi gunakan rasa cemburu ini sebagai pemacu semangat untuk maju ya fren.

TIDAK MUDAH PUAS
Bila satu tujuan sudah tercapai bukan berarti kita berhenti untuk berusahan meraih yang lain, bila memang kita punya potensi wujudkan mimpi kita, ingat fren mimpi selamanya akan tetap menjadi mimpi kalau kita ga berusaha merealisasikannya..

TAHAN TERHADAP KRITIKAN
Kadang kita suka patah semangat duluan kalo ada orang yang kritik kita, apalagi kita lagi semangat2nya berusaha, ambil positifnya aja, jadikan kritikan itu cambukan untuk kita untuk lebih giat lagi menggali potensi diri, bersyukur aja masih ada yang mw kritik kita, biar hidup ada gregetnya gito loch..

Selalu berpikir tentang masa depan, bagaimana cara supaya bisa lebih baik, berpikir optimis tapi ga lupa untuk selalu introspeksi diri yuaa..
Gagal itu biasa tapi tetap semangat yaa, berusaha sambil berdoa juga donk biar hasilnya lebih wokehh..:D

WORKSHOP IM1 bersama dini shanti 

Ria @buchari on 01-05-11

Menanti harap2 cemas menjelang hari H..yeaah ada rasa takut apa iya bisa mengikuti aturan main secara belum faseh bangedd bisnis online n masih awam di dunia IT qiqiqi..saking semangatnya dateng lebih awal dari panitia hehe..daripada cuma ditemenin pak satpam di lokasi, cabut dulu dh ke citos secara belum breakfast juga...walah ternyata ya orang jakarta masih pagi waktu juga belum menunjukkan jam 10 pagi tapi yg namanya mal dah rame bangett..lumayan lama hang out sendirian menjelang jam 12 siang balik lagi deh ke highscope.

Ternyata oh trnyata masih bayk jg teman pemula di lokasi hmm bisa jadi penambah semangat untuk belajar nih..
sueneng banget akhirnya bisa ketemu mba dini yang selama ini cuma bisa liat di dunia maya, akhirnya bisa ketemu di dunia nyata hehe..walaupun masih awam dengan beberapa istilah2nya mba dini mengenai marketing online ini, tapi dengan semangat dan kemauan yg ada bisalah dicari tau istilah itu semua dengan belajar..harus bisa intinya..my leader jangan bosan ya bantu aq hehe...sayang my SM ka uli ga bisa dateng, untung ada mba dessi yang mewakili n ketemu teman2 baru dari jaringan lain (senang bisa kenal mba tini,mba juli n duh 1 lagi siapa ya lupa hehe)..yukk saling berbagi ilmu :)

Intinya dari pertemuan kemaren bisa tambah wawasan n lebih melek teknologi mengenai marketing online deh
mari teman2 kita mulai belajar bareng biar bisa sukses bareng yua..yukks
semoga mumpung masih di awal bulan ke 5 di tahun 2011 ini yukk ah semangat kerja n belajar..biar bisa naik level lagiiiii ...go DIAMOND



-Ria-

tRip LiOn City

by ria @buchari on 15-05-11

Menurut sejarah tentang negara Singapore yang pernah saya baca, Singapore awalnya bernama 'Singa Pura' ('Lion City') ketika seorang pangeran dari Sumatera melihat seekor binatang buas yang menyerupai singa ketika pertama kali ia menginjakkan kakinya di pulau tersebut pada abad ke-14.

Total luas area Singapore adalah sekitar 707.1 meter persegi, yang terdiri dari satu pulau utama dan beberapa kepulauan kecil yang berada di bagian tenggara dan selatan pulau tersebut.
Walaupun mungkin luasnya ga lebih besar dari kota Jakarta tapi masalah kenyamanan dan keamanan yang saya rasakan selama + 3hari 1malam dinegara tersebut cukup membuat saya merasakan perbedaan yang cukup terasa dengan tempat tinggal saya di Jakarta.
Di Singapore jauh dari kata bising, warganya taat peraturan, tidak ada sampah berserakan, kendaraan yang lalu lalang pun tidak menimbulkan asap knalpot, dan satu lagi di Singapore pejalan kaki sangat dihormati, tidak seperti di Jakarta yang kalau kita menyebrang jalan atau berjalan kaki selalu merasa tidak nyaman karena banyaknya kendaraan terutama sepeda motor yang suka memakai bahu jalan untuk dilewati sehingga membuat pejalan kaki sangat-sangat tidak nyaman.
Walaupun saya belum coba naik bus disana, tapi dari lalu lalang kendaraan yang saya lihat sangat nyaman semua penumpang duduk dengan tertib tidak ada yang berdiri apalagi sampai bergelayutan di pintu, yang saya pernah coba naiki yaitu MRT, kalau di Jakarta mungkin seperti Busway, tapi jauh lebih nyaman MRT, para penumpangnya pun sangat tertib tidak ada istilah saling 'serobot' seperti di Jakarta.
Walaupun peminatnya sangat banyak bila diwaktu hari kerja, tapi tata tertib tetap terjaga jadi tidak ada kata sesak atau berhimpitan, dan lajunya juga lebih cepat karena MRT lebih menyerupai kereta hanya dengan hitungan detik kita sudah sampai ditujuan, tentunya dengan desain stasiunnya yang lebih modern walaupun berada dibawah tanah tapi sirkulasi udara bagus dan sinyal telekomunikasi juga bagus.

Singapore adalah sebuah negara dengan berbagai etnis penduduk, diantaranya 76% China, 13.7% Melayu, 8.4% India, dan 1.8% etnis lain. Singapore memiliki empat bahasa resmi, yakni bahasa Melayu (bahasa nasional), bahasa Inggris (bahasa pemerintahan), bahasa Cina dan Tamil.

Singapore dikenal sebagai surga makanan dengan berbagai jenis makanan mulai dari Makanan Cina, Makanan Barat, hingga makanan lokal. Jenis makanan khusus Singapura yang terkenal antara lain Chilli Crab, Hainanese Chicken Rice dan Laksa (mie yang dimasak dengan daging ayam, udang dan telur).
Sayang belum sempat mencicipi hainanese chicken rice yang kata bos saya,di Singapore itu 'paling enak sedunia'..tapi saya dan teman-teman saya dikarenakan lidah melayu yang suka rasa pedas, cukup kesulitan mencari sekedar 'saos cabe'..disetiap resto yang kami singgahi, mungkin karena kebanyakan kita mengunjunginya resto jepang, jadi agak kesulitan mencari si 'saos cabe' itu..dan juga mineral water disana lumayan mahal bila dibanding Jakarta, terkadang jadi bahan ledekan teman-teman, mereka bilang kalau saja kita tau disini sulit mencari saos cabai dan air mineral mahal, kemaren kita bawa bekal ya sekalian jualan disini hehe..just kidding :D

Singapore juga merupakan surga bagi orang-orang yang gemar berbelanja di pertokoan terkenal di dunia yakni di Orchard Road, serta mall-mall tertentu seperti pusat perdagangan computer Funan Centre dan Sim Lim Square. Beberapa pusat belanja utama di Singapura antara lain Centrepoint, Far East Plaza, Ngee Ann City, The Paragon, Parkway Parade, pertokoan Tanglin dan lain-lain.
Ketiga super mall baru di Orchard Road yang akan memberikan lebih banyak kesenangan adalah Orchard Central, Somerset Central, dan ION Orchard. Nama-nama merek terkenal di dunia yang kini tengah memperkokoh kehadirannya di Singapura, antara lain Gucci, Prada, Giorgio Armani, Christian Dior, Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Chanel and Cartier.
Saking asyiknya cari pesanan kk saya dan menemani teman saya belanja di sepanjang Orchard Road, jadi lupa deh sama pesanan teman-teman, dan lupa waktu untuk check out dari hotel jadinya yang ada panik.com deh hehe...

Singapore menjadi suatu tempat yang digemari oleh para pelancong mancanegara baik dari Negara-negara Timur maupun Barat karena Singapura merupakan sebuah negeri yang menarik dan aman. Diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 April 2008, flyer Singapore merupakan roda observasi terbesar di dunia yang menawarkan daya pesona, pemandangan indah Marina Bay sands (Teluk Marina) dan kota pulau.
Untuk memasuki gedung marina bay sands sampai ke atapnya untuk bisa melihat pemandangan keseluruhan negara Singapore diketinggian hingga mencapai lantai 50, hanya dengan hitungan detik kita menaiki lift bisa sampai ke lantai teratasnya, dengan biaya yang cukup mahal sekitar S $ 20.00 bila dirupiahkan sekitar Rp. 140.000,-/orang.
Dibagian swimming poolnya kita bisa berenang diketinggian lt. 50 dengan pemandangan hamparan kota Singapore dengan gedung-gedung tingginya, cantik sekali view-nya.
Pulau Sentosa adalah tujuan wisata terkenal lainnya yang memiliki pantai dan pemandangan yang menarik. selain itu saya juga mengunjungi universal studio, ya kalau di Jakarta mungkin seperti dufan - Ancol, tapi disini lebih mendunia khusus untuk kawasan asia, lebih banyak pertunjukan mewakili beberapa negara besar dan tokoh-tokoh film kartun.
Saya juga sempat mengunjungi Esplanade concert hall, atap gedungnya menyerupai seperti duri buah durian, didalam hall-nya ada banner artis kita diva indonesia yang akan konser disana sekitar bulan Juni, yaitu 'Ruth Sahanaya', hebat juga ya artis kita bisa konser di gedung besar di negara orang, yang harga tiketnya bisa  mencapai jutaan rupiah.
Sayang saya tidak sempat mengunjungi 'patung singa' yang merupakan simbol negara Singapore, dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga, yang sudah terlalu lelah mengunjungi tempat-tempat lain.
Dan juga ga sempat menjelajah kawasan 'empire' untuk mencari souvenir or oleh2 dikawasan mustafa centre, hanya bisa menjelajah kawasan bugis junction sekitar beberapa jam diakhir perjalanan menghabiskan malam terakhir, rupanya kawasan bugis junction mal-nya biasa dijadikan ajang pertemuan antar teman para muda mudinya warga singapore diakhir jam kerja.

Nikmati HIDUP yukkss...

Bukan cuma tempat rekreasi, resto or mal yang punya program happy hour, kita juga perlu kalee, walau hanya untuk sekedar refreshing dan menikmati hidup..hmm

Setiap orang pastinya perlu bergaul donk, makanya sesibuk apapun kita sempetin deh waktu untuk happy hour untuk bertemu orang-orang terdekat kita.
Masa sih cuma gara-gara pekerjaan kita dijauhin teman or putus dengan pacar, rugi donk.
Aaahh hampir tiap hari otot-otot tubuh kita tegang karena urusan kerja atau kuliah, bayangin berangkat pagi pulang malam, terkadang weeknd juga masih ada kegiatan, kalo dah kaya gitu sesekali kita harus melepas ketegangan, pulang kerja mandi dengan air panas, kalo perlu berendam dengan air panas, efektif banget untuk melemaskan otot dan syaraf-syaraf kita yang tegang karena full aktifitas seharian, sambil berendam, kosongkan pikiran dan rileks jangan pikirkan masalah yang ada dulu, dijamin sehabis mandi kita akan lebih fresh deh.

Cara lain untuk bersantai adalah dengan melakukan hobi, misalkan dengan membaca buku, atau mencoba bereksperimen dengan dandan, yup semua kaum hawa pasti suka dandan, dijamin deh stress bakal hilang apalagi kita melakukannya dengan happy, biar nanti di hari kerja bisa kita terapkan atau bisa juga diterapkan pas weeknd wat jalan sama sobat kamu, siapa tau yang punya gebetan, pasti gebetannya bisa pangling hehe..tapi inget dandannya jangan menor-menor ya, cukup pakai:

PELEMBAB/TABIR SURYA
Hanya butuh waktu semenit untuk mengoleskan pelembab pada wajah, pastikan pelembabnya mengandung SPF (Sun Protection Formula), agar dapat melindungi kulit kita dari terik sinar matahari.

COMPACT POWDER/BEDAK TABUR 
Gunakan sesuai warna kulit, pakai tipis aja biar terkesan alami.

BLUSH ON/PERONA PIPI
Aplikasikan tipis agar wajah terlihat lebih segar dan merona.

LIPGLOSS
Lipgloss dengan warna merah muda atau peach bisa memperindah bibir dan cocok dipakai untuk semua warna kulit.

MASKARA
Penampilan kita akan terlihat lebih ok dengan mata yang ekspresif.

PARFUM/EdT
Jadikan hari-hari kita lebih semangat n ceria dengan keharuman pilihan, dijamin deh kalo kita bisa tampil lebih fresh, segar n bisa menambah rasa percaya diri kita.

Sebenarnya masih banyak lagi pemakaian kosmetik yang lebih detail n komplit lagi, tapi yang saya sajikan ini hanya untuk step dasar berdandan saja yang tidak terlalu berat.

-ria-